Selasa, 14 Mei 2013

bank of amerika



Bank of America stakeholder mendukung kesinambungan



Bank of America, bersama dengan banyak bank besar lainnya, menghadapi situasi keuangan yang sulit selama krisis keuangan terbaru. Di tengah-tengah crisis, bofA perbankan global dipaksa untuk menerima rescues. Shareholders khawatir tentang kualitas kepemimpinan dan pengambilan keputusan di BofA, dan mereka menyetujui proposal untuk membagi posisi ketua dewan dan CEO.  Yang akan datang dalam menanggapi krisis keuangan dan pengambilan BofA untuk mengakuisisi gagal Merrill Lynch dan Countrywide Financial. Pada saat yang sama, skandal meletus yang melibatkan dana $ 3,6 miliar tahun bonus yang dibayarkan kepada para eksekutif Merrill pada saat yang sama bank itu mengalami kerugian besar.akhirnya Pemerintah faderal campur dengan US $ 20 miliar bailout.
Selama dua dekade, BofA telah difokuskan pada efisiensi energi, mengurangi emisi, dan membatasi limbah, bahkan di tengah kesulitan keuangan krisis-terkait. BofA mempertahankan komitmen yang kuat untuk keberlanjutan, selain untuk mengatasi kekhawatiran atas kinerja keuangan, pemegang saham dukungan sikap. Perusahaan menawarkan pelanggan produk-produk ramah lingkungan dan layanan seperti kami Brighter Planet Visa dan perbankan online untuk mengurangi limbah kertas. BofA aktif dalam masyarakat, mempromosikan efisiensi energi dan tanggung jawab lingkungan. Perusahaan berkomitmen $ 20 miliar selama 10 tahun untuk membantu usaha mengatasi perubahan iklim Glabal, untuk membuat pinjaman perusahaan develoving energi terbarukan, dan untuk menciptakan pekerjaan baru .BofA memenangkan Lingkungan dan Ekonomi Penghargaan kepemimpinan California Gubernur (Gella) untuk fokus pada penyatuan pengelolaan lingkungan dengan jangka panjang perusahaan penghargaan management.penghargaan ini  dikeluarkan untuk BofA karena keterlibatannya dalam inisiatif surya sekolah, penciptaan Obligasi Energi Terbarukan bersih, dan upaya peletarian dengan hutan redwood.
    
         Meskipun BofA mengakui bahwa fokus pada perlindungan lingkungan bagi pertumbuhan laba dan ekonomi, juga mengakui itu adalah sikap bertanggung jawab yang diambil .BofA berniat untuk mempertahankan keberlanjutan usaha yang bahkan melalui waktu resesi.

Pertanyaan Diskusi
1.      Bagaimana BofA dapat berlanjutan dengan keseimbangan kinerja selama waktu keuangan yang sulit?
2.      Apa keuntungan dari BofA jika  terus berinvestasi dalam keberlanjutan?
3.      Apakah Anda berpikir bahwa menjadi yang diakui dan memenangkan penghargaan lingkungan akan membantu BofA menjadi lebih menguntungkan?


dikutip dari buku pengantar bisnis

2 komentar: